Menaklukkan Hati Wanita menggunakan Analisis SWOT

Dalam postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Menaklukkan Hati wanita nah kali ini kita akan membahas gak jauh beda dari postingan yang pertama, cuma dalam postingan kali ini kita akan sedikit menggunakan metode dalam menarik perhatiannya….
Metode..???
metode apaa.????
😀

Kita akan menggunakan Metode Analisis SWOT…!!!

swot hati

pasti kalian uda pada pernah denger kan tentang Analisis SWOT, kalau belum kalian bisa baca di postingan sebelumnya Metode Analisi SWOT .. .

Pada intinya metode analisis SWOT ini menerangkan bagaimana kita Identifikasi berbagai faktor secara sistematis untuk merumuskan strategi, berdasarkan logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strengths) dan peluang (Opportunities), dan secara bersamaan meminimalkan kelemahan (Weaknesses) dan ancaman (Threats). Jadi analisis SWOT membandingkan antara faktor eksternal (Peluang dan Ancaman) dengan faktor internal ( Kekuatan dan Kelemahan ).

Oke langsung aja kita analisis si target Woman ( dOi incaran)!!!
😀

1. STRENGTH (KEKUATAN)

Kita harus mampu menganalisis atau mengukur kekuatan diri kita sendiri sebelum bersaing dengan orang lain. Kita harus mengetahui apa sih kelebihan kita dibandingkan dengan orang lain, hal apa yang dapat membuat si incaran ini lebih tertarik dengan kita.

Contoh:

kita memiliki kelebihan ; Baik hati, tidak sombong, tinggi, pinter, Ganteng, Jago main gitar, dll😀

2. WEAKNESS (KELEMAHAN)

Walaupun kita banyak memiliki kelebihan, tapi namanya manusia pasti juga memiliki kekurangan (kelemahan). Kita juga harus melihat dan menganalisis kekurangan yang kita miliki dibandingkan dengan pesaing.

Contoh:

kita memiliki kekurangan : Pemarah, dan Suka cemburuan

nah bagaimana kita harus mampu menyikapi kekurangan yang kita miliki, kita harus mampu merubah semua kekurangan kita demi si Doi Incaran😀

3. OPPORTUNITY (PELUANG)

Peluang ini sangat berpengaruh juga dimana kita dari awal juga hendaknya memperhitungkan peluang dari pada keberhasilan untuk mendapatkan si cew incaran ini, Jangan sampai si cew incaran ini sudah punya pacar atau cow idaman lain, pastinya peluang berhasilnya juga akan sedikit kan..
So, lihat peluang potensi keberhasilannya juga ya …

4. THREAT (ANCAMAN)

Dalam kehidupan sudah pasti ada yang namanya ancaman dimanapun itu. Begitu juga dalam proses percintaan ancaman sudah pasti adanya, bagaimana kita mampu melihat ancaman yang mungkin akan terjadi yang dapat menggagalkan kita mendapatkan si cew incaran.

Contoh:

Ancaman yang mungkin terjadi sudah pasti pesaing mungkin juga orang tua si cew gak setuju
hehehe..😀

Jadi dengan menggunakan Analisis SWOT kita mampu melihat kelebihan, kekurangan, peluang serta ancaman dimana kita dapat menganalisis yang nantinya kita mampu membuat strategi sendiri untuk mengambil hati si cew Incaran.
jangan lupa juga disertai dengan Berdoa
😀

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua,

jangan lupa komentarnya
😀

Posted on Oktober 14, 2013, in aLL categories, Tips dan Trick and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: