POTRET PELABUHAN INDONESIA

Semangat pagi para kaula muda…๐Ÿ˜€
jadi kayak Dodit Mulyanto (stand up comedy):P

Seperti yang kita ketahui ” Pelabuhan adalah tempat yang terdiri dari daratan dan perairan di sekitarnya dengan batas-batas tertentu sebagai tempat kegiatan pemerintahan dan kegiatan ekonomi yang dipergunakan sebagai tempat kapal bersandar, berlabuh, naik turun penumpang dan/atau bongkar muat barang yang dilengkapi dengan fasilitas keselamatan pelayaran dan kegiatan penunjang pelabuhan serta sebagai tempat perpindahan intra dan antar moda transportasi”

Pada postingan kali ini saya gak akanย bahas apa – apa, cuma saya sekedar ingin share gambar / foto dari Pelabuhan dimana tempat saya bekerja dan mencari sesuap nasi ,ย ๐Ÿ˜€ . Mungkin untuk foto pelabuhan yang saya share kali ini lebih ke pelabuhan barang, dimana kegiatan utama yang dilakukan adalah bongkar ataupun muat barang jenis General Cargo dan Curah Kering yang mana jenis barangnya berupa : Steel Coil , Wirerod, Steel Pipe ataupun barang dalam kemasan seperti box (peti). Barang ini biasanya dihandle menggunakan alat seperti : Harbour Mobile Crane (HMC) yang dilengkapi dengan Grab ataupun sling , selain itu dibantu juga dengan alat -alat laiiny berupa : Hover , excavator / Loader maupun Forklift.

Oke langsung aja dilihat Sebagian kecil pemandangan dari potret Pelabuhan Indonesia kita…

alat berat

harbour mobile crane

ย 

wirerod

ย 

sunset diatas kapal

sunset diatas hover

ย 

sunset dipelabuhan

Posted on Agustus 30, 2014, in just share, Seputar Pelabuhan and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: